Blog

Potret Perjuangan Kehidupan

Anti Telat

Total Tayangan Laman

Followers

Follow by Email

TRANSLATOR

English French German Spain Italian

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic
by : A.D.R.008
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 17 Mei 2012

GRATIS PULSA SAMPAI 1.000.000 DARI UNIK.CO.ID

Hallo agan-agan, kali ini saya ingin membagi uang untuk kalian, ini juga sebagian dari perjuangan lho..
Langsung aja deh, namanya Unik.co.id ini adalah pembayaran online seperti paypal tapi buatan dalam negri, disini kita bisa beli pulsa juga lho, dapet duitnya pun sangat mudah hanya mereferalkan pada teman udah dapet Rp. 2000
kalo berminat ini daftar disini
ini dia buktinya kalo dapet duit kurang jelas?? di klik aja
gimana gan, kalo berminat bisa langsung daftar disini

Minggu, 04 Maret 2012

Bingung

Jujur, gue bingung mau posting apa, jadi gue cuma nulis ini aja, muka gue udah kayak kambing congek, mikirin sekolah, tugas-tugas, apalagi mikirin cewek yang gue suka, tapi ya begitulah gue, seoranag anak spesial dari keluarga yang spesial.

Minggu, 26 Februari 2012

Perjuangan Kelasku Dalam Pelajaran Maematika

Hari sabtu kemaren di sekolah gue ada suatu acara sehingga kelas XII diliburkan dan kelas kami dipindah untuk sementara. Seaharusnya sih pulang pagi tapi karena pelajaran Metematika harus mengejar materi yang tertinggal jadi ya ada pelajaran tambahan matematika.
Di tengah-tengah pelajaran lagi asyik asyiknya nih, eh ternyata kelas yang kita tempati mau digunakan untuk suatu acara, jari kita-kita terpaksa pindah deh. Saat kita berpindah gue mikir, kenapa nggak di abadikan aja, akhirnya gue foto foto wajah bloon mereka waktu pada pindah kelas, dan wajah bloon mereka waktu diterangkan guru Matematika tercinta, ini dia wajah bloon mereka.



Tahukah kalian? semua foto diatas diambil waktu pelajarannya Bu Indri lho....

Kamis, 23 Februari 2012

Perjuangan Untuk Menonton Konser CherryBelle


Hari rabu tanggal 22 februari adalah tanggal yang paling bersejarah buat gue, karena hari itu gue bisa nonton konsernya CherryBelle. Setelah perjuangan gue yang begitu panjang, akhirnya bisa nonton juga.
Ini tentu membutuhkan sebuah perjuangan yang sangat berat, dramatis banget, gue pergi ke pati hanya berdua sama temen gue yang namanya Yoga,

Selasa, 21 Februari 2012

Pertama Kalah, Berjuang, Selanjutnya Menang

Mungkin pada bingung baca judulnya kan? kali ini aku akan menceritakan kisah perjuanganku dalam melakukan kegagalan, ceritanya waktu aku mengikuti lomba blog diUMK, nah dalam lomba blog kali ini, aku sudah berusaha dengan sekuat tenaga, sesehat pikiranku, dan sesehat badanku, akan tetapi dalam lomba yang kali pertama ini aku ikuti aku mengalam

Kamis, 16 Februari 2012

Merasakan Apa yang Tukang Sapu Rasakan


Kemarin hari jumat disekolahku ada acara kebersihan di sepanjang jalan H. Ramlan, dari sekolahku aku berjalan kaki, kelasku mendapatkan tugas di depan RSU, lelah sekali rasanya jika harus jalan kaki ke sana.
Di tengah-tengah perjalananku aku melihat seorang tukang sapu jalanan, hhmm, aku berfikir, sudah berapa kilometer jalan yang mereka sapu?

Selasa, 14 Februari 2012

Pengalamanku ke TPA

Hai kawan, saya selalu diajarkan oleh orang tua saya, untuk mensyukuri apapun yang diberikan tuhan untuk kita, karena saudara-saudara kita jauh banyak yang lebih kurang mampu dari kita. Kehidupan mereka jauh lebih memprihatinkan daripada kita, mereka berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri dan juga keluarganya.