Blog

Anti Telat

free counters

Total Tayangan Halaman

Followers

TRANSLATOR

English French German Spain Italian

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic
by : A.D.R.008
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 Februari 2012

Pertama Kalah, Berjuang, Selanjutnya Menang

Mungkin pada bingung baca judulnya kan? kali ini aku akan menceritakan kisah perjuanganku dalam melakukan kegagalan, ceritanya waktu aku mengikuti lomba blog diUMK, nah dalam lomba blog kali ini, aku sudah berusaha dengan sekuat tenaga, sesehat pikiranku, dan sesehat badanku, akan tetapi dalam lomba yang kali pertama ini aku ikuti aku mengalam
i sebuah kegagalah yang menurutku akan memberiku motivasi untuk memperdalam ilmu ke-blog-anku.
Namun,  sesuai dengan filosofi kehidupan ini yang seperti roda berputar, kadang kita berada di bagian atas, kadang juga ada di bagianbawah. Untuk itu kita harus berusaha untuk selalu berada di posisi atas itu tapi tidak baik juga untuk berada di atas terus karena kita akan memandang remeh apa yang ada dibawah, dan ketika itu mungkin kita akan lengah dan terjatuh kebawah.
Hal ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagiku dan aku akan berjuang dan selanjutnya menjadi pemenang. :)

0 komentar:

Posting Komentar