Blog

Anti Telat

free counters

Total Tayangan Halaman

Followers

TRANSLATOR

English French German Spain Italian

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic
by : A.D.R.008
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Februari 2012

Perjuangan Untuk Menonton Konser CherryBelle


Hari rabu tanggal 22 februari adalah tanggal yang paling bersejarah buat gue, karena hari itu gue bisa nonton konsernya CherryBelle. Setelah perjuangan gue yang begitu panjang, akhirnya bisa nonton juga.
Ini tentu membutuhkan sebuah perjuangan yang sangat berat, dramatis banget, gue pergi ke pati hanya berdua sama temen gue yang namanya Yoga,
hingga akhirnya dia meninggalkan gue sendirian, kalo dibuat sinetron judulnya mungkin “Twiboys yang Terbuang” tapi yang namanya Twiboy sejati siap menghadapi apapun untuk nonton konsernya CherryBelle.
Dilema banget buat gue saat si Yoga ninggalin gue, tapi bagusnya setelah yoga ninggalin gue gue nggak dikira manusia “Homo” lagi sama penonton yang lainnya, sesuatu banget. Tapi gue masih bertekad untuk melanjutkan nonton CherryBellenya. Jam di HP gue tepat menunjukan pukul 19.47 lewat 59 detik yang gue tunggu-tunggu akhirnya menampakkan paras cantiknya “aaaaaaaaaaaaaa, kak Devi, kak Devi” gue berteriak kayak orang gila. Cherrybelle muncul, bagaikan bidadari turun dari langit ke-9 personilnya sungguh begitu menggoda imanku yang terkadang kuat tapi begitu lemah. Sungguh dramatis hari ini, yang kutunggu-tunggu selama 4 jam akhirnya datang juga.
Mungkin kalo ada seorang produser yang nimbrung di blog gue gue bersedia jadi pemeran utama sinetron yang judulnya “Twiboys yang Terbuang” hahaha..

3 komentar:

Dody Kurniadi mengatakan...

whahaha kres masbroo,,
nggak ngjak2 ah,, pyah,,
kunjungan juga ya,, http://anaksiblog.blogspot.com

DWI YOGA WIBAWA mengatakan...

Komenne ra mlebu, lpo ?

Budi Agung mengatakan...

@dody. hahaha, next time bro...:)
@yoga. komentar opo??

Posting Komentar